Maelhisha's Blog

16pm10000000pmSat, 16 Oct 2010 19:15:54 +070010 17, 2011

Blog

Filed under: tugas — by maelhisha @ 10:15

Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi komputer yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Kesan pertama membuat blog, awalnya agak sedikit membingungkan tapi akhirnya saya bisa mengoprasikan aplikasi tersebut. saya senang sekali bisa mengenal blog. karna saya bisa menuliskan apa pun di account blog saya. Bebas tuk mengeksperesikan diri

Tujuan kedepan saya dari blog: dengan blog ini para pembaca dapat mampu menyaring manfaat dari sumber apapun, karena kebaikan adalah menjadi hak seorang mukmin untuk diperoleh. Dimanapun dan kapanpun dan dari siapapun.Berguna untuk menambah informasi dan pengetahuan.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.